Sabtu, 20 April 2013

Inikah Desain iPhone terbaru



Cupertino baru-baru ini mengajukan paten untuk layar bergaya melengkung, yang mungkin bisa dipasangkan pada layar iPhone generasi berikutnya.

Sejak dulu, Apple memang dikenal sebagai perusahaan yang pandai menjaga kerahasiaan tentang perangkat mereka yang akan datang. Terbukti sampai saat ini desain dari iPhone generasi berikutnya pun masih menjadi misteri.
Mungkin saja iPhone 6 terbaru nanti akan menggunakan layar dengan gaya melengkung dengan resolusi 1615 x 1800 piksel, kamera depan HD untuk penggunaan Facetime, NFC dan konektor lighting.

Tidak hanya itu Video 3D render dan beberapa fitur lainnya seperti, multi-touch gesture dengan tombol kontrol virtual, juga mungkin juga akan tersedia pada iPhone generasi berikutnya itu.

Seperti pada Konsep iPhone 6 terbaru yang berasal dari desainer bernama Raphael yang bisa Anda lihat video di bawah ini:
Apakah Anda menyukai tampilan konsep layar melengkung dari iPhone generasi berikutnya ini? Kita tunggu saja kebenarannya saat Apple benar-benar secara resmi mengumumkan produk generasi berikutnya dari iPhone ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar